Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Acer Aspire S3 Ultrabook™, Notebook Tipis Terbaik dengan Harga Paling Murah

[caption id="attachment_873" align="aligncenter" width="600" caption="acer-aspire-s3-ultrabook-notebook-tipis-harga-murah-terbaik"]acer-aspire-s3-ultrabook-notebook-tipis-harga-murah-terbaik[/caption]

[Ultrabook, Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.] Saat ini, kepraktisan dan fitur menjadi pertimbangan penting  dalam memilih sebuah notebook. Di tahun 2012, notebook akan bereinkarnasi menjadi Ultrabook! Berbagai produsen ternama pun berlomba merancang produk ultrabook terbaik mereka. Salah satunya ialah Acer yang mengeluarkan produk terbaiknya yakni Acer Aspire S3 Ultrabook, Notebook Tipis Terbaik dengan Harga Paling Murah. Inilah genre laptop paling “hot” tahun ini. Yang menjadi senjata bagi pabrikan PC untuk bertahan dari gempuran tablet.

Perlu diketahui, Ultrabook adalah laptop atau notebook mobile tipis dengan kemampuan yang semestinya hanya dapat ditemui pada laptop yang lebih besar ataupun pada PC desktops namun bisa ditemukan pada Ultrabook. Intinya adalah menggabungkan kenyamanan mobilitas yang dimiliki sebuah tablet dengan kemampuan sebuah notebook yang sangat powerful sesuai dengan kebutuhan konsumen. Pendek kata, ultrabook adalah notebook yang dipangkas ukurannya, ditambah daya tahan baterainya, serta makin canggih performanya.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ hadir dengan diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Notebook Tipis Terbaik


Berikut ini fitur-fitur utama Acer Aspire S3 Ultrabook, Notebook Tipis dengan Harga Paling Murah Terbaik yang kami ambil dari situs resminya, http://www.acerid.com.

Aspire S3 Features:

  1. Acer Green Instant On,maksudnya adalah suatu teknologi yang dapat meresume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.

    [caption id="attachment_874" align="alignnone" width="150" caption="instan-on"]ultrabook-tipis-murah-terbaik-instan-on[/caption]

  2. Acer Instant Connect,suatu teknologi yang membuat kita dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.

    [caption id="attachment_875" align="alignnone" width="150" caption="instant-connect"]ultrabook-notebook-tipis-harga-murah-terbaik-instant-connect[/caption]



  1. Long Battery Life, maksudnya adalah batrai pada ultrabook dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.

  2. HDMI® with HDCP support, maksudnya adalah suatu teknologi untuk transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.

  3. 320/500 GB HDD options, dengan adanya kapasitas sebesar ini akan memuaskan kita dan ini adalah pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.

  4. Cool Airflow dan Aluminum/Mg-Al alloy frame, maksudnya adalah frame yang memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.

  5. 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.



  1. Dolby® Home Theater® v4 Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.

  2. 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

  3. Keyboard dengan desain yang membuat anda mengetik lama lebih nyaman dan trackpad (touchpad) yang lebih luas.


Berikut ini video performa dari Acer Aspire S3 Ultrabook™ dan test keyboard serta mouse trackpad yang boleh dikatakan sangat powerfull!

[youtube=http://www.youtube.com/v/up1jlWOej2k&hl]


Aspire S3 Specification:

  • Prosesor : 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU

  • Storage : Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD

  • Layar : 13.3-inch HD LED, 1366 x 768

  • Konektor : 2x USB 2.0, HDMI-out port

  • Card reader : mendukung SD Card dan MultiMediaCards

  • Konektivitas : Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR

  • Webcam : Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone

  • Audio : Dolby Home Theater v4, combo audio jack

  • OS : Windows 7 Home Premium

  • Keyboard : Full-size Acer FineTip chiclet keyboard

  • Body : Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish


Notebook Harga Murah


Bicara soal harga notebook, walaupun produk Ultrabook Acer Aspire S3 ini memiliki seabrek fitur nan canggih, namun harga notebook yang satu ini masih tergolong cukup murah bila dibanding dengan harga notebook ultrabook lainnya. Ultrabook Acer Aspire S3 dibandrol dengan harga mulai dari Rp 7 juta-an yang bisa Anda dapatkan di berbagai retail penjualan Acer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dari beberapa fitur diatas, dapat kita simpulkan bahwa Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah dengan kualitas yang terbaik.

[youtube=http://www.youtube.com/v/bAxbMHXTwE0]


aspire-s3-seo-kontes-logo

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik





6 Komentar untuk "Acer Aspire S3 Ultrabook™, Notebook Tipis Terbaik dengan Harga Paling Murah"

[...] Acer Aspire S3 Ultrabook™, Notebook Tipis Terbaik dengan Harga Paling Murah [...]

[...] Acer Aspire S3 Ultrabook™, Notebook Tipis Terbaik dengan Harga Paling Murah [...]

[...] Acer Aspire S3 Ultrabook™, Notebook Tipis Terbaik dengan Harga Paling Murah [...]

ulasannya bagus pak ..... mohon terus diupdate blognya ya...

sorry bro mau nya , di ultrabook sudah terpasang DVD room belum ?

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info