Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Hebat! Selain Cantik Cewek Berjilbab Ini Pintar Pula Bermain Gitar

Ayu Videlia Pandai Main Gitar di Youtube.

Nama Ayu Videlia mungkin masih asing di telinga Anda penikmat musik. Namun begitu Ayu Videlia kini hangat dibicarakan di Youtube. Ayu Videlia mampu mematahkan mitos jika predikat gitaris tak hanya milik kaum adam saja.

Ayu Videlia, Jilbaber Pandai Bermain Gitar

Ada kemungkinan bisa terkenal lewat petikan-petikan gitar yang dimainkannya. Wanita berjilbab ini di video-nya yang diupload ke youtube menyanyikan lagu dengan suaranya yang pas dan diiringi petikan gitar yang membuat kita pengen mendengar apa yang dinyanyikannya. Video Youtube Ayu Videlia yang lagi populer di Youtube berjudul Ku Menunggu - Rossa (cover by ayuvidel).

Ayu-Videlia

Jangan kaget jika di video ini mampu meraup 47,206 penayangan. Video ini mampu mendulang 367 kesukaan dan hanya 8 ketidakkesukaan. Total komentar yang menanggapi hingga 295. Wow! Angka yang fantastis. Tida sampai disitu saja, ia juga sangat lancar ketika menyanyikan single Jessie, Price Tag, atau menirukan gaya Jason Mraz pada lagu Make it Mine.






Untuk mengunjungi kanal video Ayu Videlia sila ikuti tautan ini dan twitternya di @ayuvidel. Dan berikut cuplikan video Ayu Videlia dari cover Ku Menunggu dari Rosa.





1 Komentar untuk "Hebat! Selain Cantik Cewek Berjilbab Ini Pintar Pula Bermain Gitar"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info