Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

EclipseCrossword – Software Gratis Pembuat Teka Teki Silang

Eclipse Crossword

EclipseCrosswordterbaru merupakan aplikasi gratis yang dapat membuat Anda menciptakan puzzle teka-teki silang dengan cara yang sangat mudah.

Bagi Anda pecinta puzzle teka-teki silang, pertanyaannya bukanlah kenapa Anda harus mengunduh freeware pembuat puzzle teka-teki silang ini akan tetapi kenapa Anda tidak mau mengunduhnya.

Anda hanya perlu memberikan kata-katanya beserta petunjuknya kemudian tool ini kaan memberikan puzzle teka-teki silang yang dapat Anda simpan dan bagikan, dicetak untuk disalin dan didistribusikan dan bahkan di-publish di internet.

EclipseCrossword akan menuntun Anda melewati keseluruhan proses pembuatan puzzle teka-teki silang yang hanya menyita waktu sebentar saja setelah memasukkan kata-kata Anda. Program ini merupakan program yang harus dimiliki bagi para pengajar sekolah dasar.

EclipseCrossword mungkin tidak terlalu menarik, akan tetapi EclipseCrossword terbaru ini membuat puzzle teka-teki silang yang berkualitas dari berbagai ukuran yang variatif hanya dalam hitungan detik.

EclipseCrossword terbaru ini juga memberikan penawaran yang baik karena kreasi akhir Anda dapat Anda cetak atau bahkan Anda terbitkan dalam berbagai format termasuk dalam format halaman web.

EclipseCrossword terbaru mempergunakan antarmuka wizard-style untuk menuntun Anda melalui berbagai langkah dalam menciptakan puzzle teka-teki silang Anda sendiri. Anda dapat memulai membuat puzzle teka-teki silang dengan memasukkan petunjuk dan jawabannya satu per satu kemudian mengakhirinya dengan sebuah puzzle teka-teki silang yang sesuai dengan spesifikasi ukuran Anda.

Baik puzzle maupun daftar kata-katanya dapat Anda simpan sebagai file Eclipse ataupun HTML sementara puzzle teka-teki silang interakfit dapat dibuat dengan mempergunakan Java atau dHTML.

Puzzle teka-teki silang yang telah Anda buat itu akhirnya dapat diekspor sebagai file RTF, WMF atau EPS. EclipseCrossword terbaru ini merupakan tool inspirasi yang hebat bagi Anda para pembuat puzzle teka-teki silang yang kreatid atau merupakan solusi lengkap bagi Anda yang ingin menaikkan tingkat kemampuan Anda dari puzzle teka-teki silang yang biasa saja.

Anda tertarik mencoba membuat puzzle teka-teki silang dengan bantuan program ini?


Download Eclipse Crossword

Download Eclipse Crossword



0 Komentar untuk "EclipseCrossword – Software Gratis Pembuat Teka Teki Silang"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info