Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Cara Memasang Adsense For Feed



Memasang Adsense For Feed

Memasang Adsense For Feed




Memasang Google Adsense For Feed juga merupakan salah satu peluang cara monetasi blog berbahasa Indonesia selain memasang google adsense for search. Iklan-iklan akan ditampilkan pada awal atau akhir setiap feed blog. Make Money dari Blog dengan cara ini cukup menguntungkan bila kita mempunyai banyak pelanggan feed. Kita akan mendapat komisi untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung pada feed blog kita.


Untuk mendapatkan peluang make money blogging dengan cara ini kita juga harus memiliki akun google adsense. Untuk pendaftaran di google adsense, silakan masuk ke http://www.google.com/adsense. Bila sudah memiliki akun google adsense, langkah selanjutnya adalah memasang google adsense for feed ini di blog kita. Berikut adalah langkah-langkah mengaktifkan google adsense for feed:



Langkah Memasang Google Adsense For Feed di Blog



  1. Login ke Google Adsense dan atur pilihan ke bahasa Indonesia.

  2. Klik menu tab Ă¢€Å“Konfigurasi AdsenseĂ¢€ >> Ă¢€Å“Dapatkan IklanĂ¢€Å“

  3. Klik Ă¢€Å“Adsense Untuk FeedĂ¢€



  4. langkah 1 memasang adsense for feed

    langkah 1 memasang adsense for feed




  5. Pada bagian Ă¢€Å“Adsense untuk FeedĂ¢€ >> Ă¢€Å“Jenis IklanĂ¢€Å“, pilih Ă¢€Å“Iklan/gambar teksĂ¢€ agar semua jenis iklan maupun gambar tampil di blog kita.

  6. Tentukan berapa sering iklan ini tampil di feed blog kita di bagian Ă¢€Å“FrekuensiĂ¢€Å“. Sebaiknya pilih Ă¢€Å“setiap bahan umpanĂ¢€ agar peluang iklan diĂ‚ blog kita di klik cukup besar.

  7. Tentukan panjang pesan iklan yang tampil di feed blog kita di bagian Ă¢€Å“Panjang PesanĂ¢€Å“. Sebaiknya pilih Ă¢€Å“Pesan dengan panjang berapa punĂ¢€.

  8. Tentukan posisi iklan di bagian Ă¢€Å“PosisiĂ¢€. Sebaiknya pilih Ă¢€Å“Di bagian atas bahan umpanĂ¢€, karena peluang untuk di klik lebih besar.



  9. langkah 2 memasang adsense for feed

    langkah 2 memasang adsense for feed




  10. Pilih warna sesuai keinginan dengan mengaktifkan Ă¢€Å“Biarkan saya memilih warnaĂ¢€.



  11. langkah 3 memasang adsense for feed

    langkah 3 memasang adsense for feed




  12. Klik Ă¢€Å“buat channel baruĂ¢€ dan masukkan alamat feed blog kita. Umumnya alamat feed blog wordpress adalah nama blog dengan tambahan akhiran /feed/. Misalnya Ă¢€Å“http://www.bloggerpemula.info/feed/Ă¢€. Namun bila kita telah integrasikan dengan feedburner, sebaiknya gunakan alamat feed dari feedburner, misalnya Ă¢€Å“http://feeds.feedburner.com/MakeMoneyBlogging3Ă¢€.



  13. langkah 4 memasang adsense for feed

    langkah 4 memasang adsense for feed




  14. Klik Ă¢€Å“TambahĂ¢€ lalu klik Ă¢€Å“SimpanĂ¢€ untuk mengaktifkan google adsense for feed ini. Iklan akan tampil setelah 10 menit atau lebih.




contoh hasil memasang adsense for feed

contoh hasil memasang adsense for feed




Kesimpulan dan TIPS Tambahan

Contoh google adsense for feed blog ini bisa anda lihat pada gambar di atas atau coba cek langsung di feed blog ini. Ă‚ Bila belum tampil, coba ping ke feedburner atau coba cek dengan menggunakan browser lain selain yang anda gunakan sekarang (internet explorer, mozilla firefox, opera, dll). Keep blogging for money Ă¢€¦

8 Komentar untuk "Cara Memasang Adsense For Feed"

tips yang sangat bermanfaat u saya seorang pemula...terima kasih banyak..semoga tips selanjutnya akan selalu bermanfaat untuk smua.amin

Amiinn.. Saya juga masih pemula maz.

Google adsense untuk feed kok ga ada di akun saya ya? apa sudah tidak berlaku lagi?

kayaknya masih ada deh, cuma tampilan baru panel adsense itu aja yang mungkin bikin kita kurang familiar.

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info