Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Ayo Move On ke KASKUS Beta, Sekarang Tanpa Perlu Diinvite Lagi!

kaskus_betaUdah pada liat tampilan KASKUS Beta belum? Kabar baik buat para agan-aganwati yang belum ngrasain kaskus betty alias kaskus beta,gah usah galau. Hari ini, Rabu (18/07/2012) Kaskus Officer mengumumkan telah membuka kaskus beta untuk agan-agan semua. Jadi, gak perlu inpit2 lagi. Seperti ini pengumumannya :

HALU HALU GANS!!


Ada update buat Agan & Aganwati semua!

Besok (Rabu, 18 Juli 2012), KASKUS ngajak Agan sekalian untuk Move On keversi Beta. Jadi Agan semua yang udah login ke KASKUS bakal otomatis pake versi KASKUS Beta gan. Jadi ga perlu lagi invitation, semua yang login di KASKUS bakal langsung ngaskus di kaskus Beta KASKUS Beta.

Buat yang masih nyaman di Old KASKUS don't worry..hidup itu selalu dihadapkan dengan pilihan jadi masih tetep ada tombol switch untuk yang masih suka kangen di old KASKUS.

Buat yang belum punya akun KASKUS, langsung aja register dan pilih sendiri username KASKUS Agan!

Kalau dari hasil masukan agan - agan yang sudah mengisi dan mengirimkan feedback, KASKUS Beta ini lebih fresh dan seru dibanding Old KASKUS, .
Rahasianya ternyata karena kebersamaan selama development KASKUS Beta, mulai dari dari input manis maupun pedas dari Mods maupun Agan-agan sekalian, juga kerja keras dari team KASKUS Officer untuk perbaikan - perbaikannya. Sampai hari ini Feedback terus berdatangan dan terus difollow up.

Jadi, siap Move On dong?! cobainlangsung KASKUS Beta dan “Refresh Yourself” dengan segala hal baru yang terdapat di KASKUS Beta!

Mau tahu lebih banyak tentang KASKUS Beta, cekidot di sini Gan!

Ayo siap-siap Move On dari Old KASKUS & rasain segernya KASKUS Beta!!!


Refresh Yourself Gan!


kaskus-beta

KASKUS Beta bukan cuma tampilannya aja yang fresh nih, tapi juga banyak banget improvement lain yang harus Agan cobain dan rasain. Kita coba jembrengin satu-satu ya Gan :
Tampilan baru yang senyaman KASKUS biasanya!

Tampilan baru KASKUS yang lebih segar dan bersahabat buat Agan, dengan warna baru dan design yang oke, membuat semua yang ngaskus jadi lebih nyaman!

Search yang lebih cepat dan lebih khusus!
Sekarang, dengan fitur pencarian yang lebih cepat dan bisa dengan filter khusus, Agan bisa nemuin informasi, komunitas, atau produk Jual-Beli di KASKUS dengan lebih cepat.
Pertajam dan fokuskan pencarian untuk dapet hasil yang Agan cari. Coba aja Gan, kalau ada keribetan bisa cari bantuan dimari Gan.

Live Posting
Nah, ini fitur baru Gan. Live Posting mendekatkan Agan dengan semua postingan yang Agan pengen liat. Semua yang jadi favorit Agan pasti bakal langsung nongol di satu halaman Live Posting! Mau tahu lebih banyak tentang live posting, cekidot dimari Gan!

Hot Keys
Navigasi KASKUS sekarang lebih gampang Gan! Kita sekarang punya Hot Keys biar Agan bisa mengakses halaman-halaman di KASKUS dengan lebih cepet dan gampang. Cuma sekali pencet udah langsung nongol Gan (pikiran jangan ngeres ya Gan… )! Mau tahu lebih banyak tentang Hot Keys langsung aja kemari Gan!

So, Ayo gan cobain semua fitur baru di KASKUS. :)
4 Komentar untuk "Ayo Move On ke KASKUS Beta, Sekarang Tanpa Perlu Diinvite Lagi!"

dr kmrn npa yaa tiap mo buka kaskus slalu redirected ke versi livebeta na? dah gto gag bs d akses pulak.... pke acara invite2an sgala.... tips2 register livebeta na dah byk ane coba trmasuk postingan yg d atas, tp ttep gag membantu.... piye solusi jitu na ki? sowry ane nyubi d kaskus...
mohon pencerahan na.... Thx!

regards,
abbio_desperado

cba pke tombol switch kaskus old gan

ane 2 hari yang lalu coba daftar di kaskus, setelah berhasil masuk ke old kaskus, ketika mau browsing topik tertentu, tiba-tima muncul tampilan kaskus beta. dan hingga sekarang tidak bisa mengakses / masuk ke kaskus beta lagi, gan. Mohon bantuannya donk. tks.

sama ane juga gak bisa log in sama sekali........ kupret banget nih gan.. tolong dong
ID ane lisya, please invite

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info