Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Download Rilis Versi Terbaru - AVG Antivirus 2012 Free Edition

AVG FreeAVG terus menjadi salah satu program yang paling populer antivirus gratis yang tersedia di internet dan mempertahankan posisi ini dengan kombinasi perlindungan yang efektif dan antarmuka yang mudah untuk digunakan. Hal ini tidak lain karena mereka menyediakan antivirus versi gratis dan merupakan salah satu antivirus yang paling banyak di download (di cnet.com), AVG Antivirus Free 2012.

Secara khusus, perusahaan mengatakan bahwa telah memperkecil ukuran database virus sampai sekitar 40 persen, sehingga mengurangi penggunaan space hardisk. Database yang merupakan komponen utama dari bagaimana program mengakui ancaman. AVG juga menyatakan bahwa jumlah proses yang berjalan yang berjalan suite yang telah dikurangi dar 16 proses menjadi tinggal 11 proses sehingga memori yang digunakan menyusut 20 persen lebih sedikit keseluruhan dari versi sebelumnya. Dengan demikian waktu boot komputer Anda akan terasa lebih ringan dan cepat.

AVG Antivirus Free 2012 kini hanya memiliki 6 ikon di tampilan utamanya dimana pada versi sebelumnya AVG Antivirus Free 2011 terdapat 10 ikon. AVG juga menambahkan ikon untuk AVG LiveKIve, Family Safety dan PC Tune -up di bawah tombol My Apps untuk tujuan promosi.

fitur AVG Antivirus Free 2012 :

  • PC Analyze, komponen untuk melakukan scan dari registry error, file-file tidak terpakai, shortcut yang rusak juga framgentasi.

  • AVG Advisor, Monitoring tool untuk menginformasikan pengguna ketika web browser menggunakan terlalu banyak memory (RAM), yang selanjutnya menawarkan untuk me-restart-nya

  • AVG Linkscanner, merupakan tools tambahan untuk web browser yang akan memeriksa link yang dikunjungi aman atau tidak

  • AVG Accelerator, untuk mempercepat streaming video di youtube dan ketika download dari situs download.com

  • Beberapa tools lain seperti Email protection, Anti-Rootkit, Identity Protection, Family Safety dan LiveKive


AVG-Free-Anti-Virus-2012


Ukuran installer versi ini lumayan cukup besar yaitu sekitar 150 MB ( untuk versi 32 bita dan untuk versi 64 bit malah 170 MB). Hal ini sepertinya karena banyaknya tool yang ditambahkan didalamnya. AVG 2012 Free Edition dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP (minimal Service Pack 2), Windows XP 64 bit, Windows Vista dan WIndows 7 (baik 32 bit maupun 64 bit).

Download AVG Antivirus Free 2012 (150 MB)
Download AVG Antivirus Free 2012

0 Komentar untuk "Download Rilis Versi Terbaru - AVG Antivirus 2012 Free Edition"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info