Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

25 Add-Ons SEO Terbaik dan Gratis untuk Mozilla Firefox

Jika Anda menggunakan web browser Mozilla Firefox dan tertarik dalam membangun website Anda dengan menggunakan teknik optimasi mesin pencari (teknik SEO), Anda beruntung. Ada banyak SEO pengaya gratis yang tersedia untuk Firefox.

Dalam posting ini, saya akan berbagi 25 SEO add-ons dan menjelaskan mengapa para blogger harus men-download alat SEO untuk browser mereka.

Berikut adalah 25 search engine optimization free add-ons yang dapat Anda tambahkan ke Firefox. (Catatan: Meskipun semua alat yang tersedia secara gratis, beberapa alat yang memiliki sumbangan yang disarankan untuk menutupi biaya pengembangan).

  1. SEO Doctor - Memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana setiap website yang Anda kunjungi dioptimalkan dalam hal SEO. Menawarkan memudahkan diagnosa masalah SEO dan bahkan menawarkan solusi untuk masalah umum.

  2. SeoQuake SEO Extension - Ekstensi memungkinkan pengguna untuk mendapatkan dan menyelidiki banyak parameter penting SEO dari proyek internet di bawah studi on the fly, menyimpannya untuk pekerjaan di masa depan, membandingkannya dengan hasil, yang diperoleh untuk lainnya, kompetitif, proyek.

  3. Sen SEO - Menganalisa halaman web dan memberitahu Anda seberapa baik mereka memenuhi kriteria pada halaman Search Engine Optimization.

  4. Foxy SEO Tools - Toolbar yang memungkinkan Anda mengakses banyak dikenal alat mesin pencari seperti Google Site, Yahoo! Site Explorer, Fromlinks Live. Ini juga mencakup terkenal situs web analisis lalu lintas seperti Alexa, Compete, Quantcast, serta statistik agregator populer seperti Quarkbase dan WebSiteOutlook. Gunakan tool ini untuk memeriksa daftar situs dalam direktori penting.

  5. SEO Workers Web Page SEO Analysis Tool - Memungkinkan Anda untuk melakukan analisis dasar halaman di browser Anda dengan satu klik. Hasil dari Alat Analisis Pekerja SEO terstruktur dalam kelompok-kelompok yang berguna.

  6. SEO Toolbar - toolbar ini sepenuhnya dapat disesuaikan. Ada beberapa pandangan yang berbeda tersedia, termasuk ikon dan teks, ikon hanya atau hanya halaman peringkat (PageRank, Alexa Rank dan PI Rank).

  7. SEO Profesional Toolbar -banyak Penawaran SEO-alat yang berhubungan di satu tempat. Tampilan PageRank, S-Rank dan jumlah link balik untuk halaman yang dikunjungi. Toolbar ini juga menyimpan sejarah peringkat untuk situs yang dipilih. Sorot kata-kata, link, jumlah kata-kata dan melihat lebih.

  8. SEOpen -Berisi alat untuk Google backlink, Yahoo backlink, PageRank checker, dan penampil http header.

  9. Swoosty SEO Tools -Sebuah alat yang secara otomatis menampilkan Google PageRank dan peringkat Alexa dari semua situs yang Anda kunjungi, dan menyediakan alat-alat penting lainnya untuk analisis lengkap. Anda juga dapat mengaktifkan dan menonaktifkan tanpa harus me-restart Firefox.

  10. KGen (Generator Keyword) -Memungkinkan Anda melihat apa kata kunci yang dominan pada halaman web yang Anda kunjungi.

  11. SEO Statistik -Menyediakan analisis popularitas website Anda. Dari Facebook untuk Twitter, Anda akan tahu persis berapa banyak link ke situs Anda yang tersedia melalui jaringan sosial dan jumlah backlink dan halaman diindeks di mesin pencari utama.

  12. SEO and Site Analysis -Klik pada ikon untuk SEO WooRank menghasilkan laporan SEO untuk website Anda.

  13. Affilorama SEO Toolbar -Menyediakan Anda dengan informasi yang berguna dan data untuk membuat domain dan halaman analisis domain lebih mudah.

  14. Niche Watch Tool -Memberikan Anda informasi teknis yang Anda butuhkan untuk mengalahkan kompetisi online Anda. Alat ini trek jumlah backlink, halaman diindeks, kejadian kata kunci pada halaman, peringkat halaman, semua dalam jangkar, semua dalam judul, dan semua peringkat teks.

  15. Search Status -Menampilkan informasi bermanfaat seperti Google PageRank halaman dan peringkat Alexa-nya. Ini juga termasuk peringkat Bersaing dan SEOmoz Linkscape moz peringkat untuk halaman. Alat ini juga menampilkan kepadatan kata kunci analisa cepat, kata kunci / nofollow penyorotan, mundur link / terkait, dan informasi Alexa.

  16. SEOHand -Menyimpan catatan penempatan situs di Google dan Yahoo untuk kata kunci tertentu. Perhatikan Google PageRank (PR), Backlinks, Saturasi dari waktu ke waktu. Data disajikan dalam format grafik dan tabel.

  17. SEO Status Page Rank / Alexa Toolbar -Lihat Google Pagerank (PR) dan peringkat Alexa untuk setiap website yang Anda kunjungi.

  18. SEO Live YS Rank -Live pencarian peringkat di status bar, mencari kata kunci atas dan data volume pencarian untuk situs tertentu. Besar untuk pemasaran pencarian, kata kunci penelitian dan SEO.

  19. SmartPage Rank Toolbar -Termasuk Alexa Rank dan Page Rank. Penggunaan toolbar ini akan meningkatkan Alexa Rank dari situs web yang Anda kunjungi.

  20. The KPRMS Toolbar -Website peringkat dan layanan pemantauan kata kunci untuk Google, Yahoo dan Bing. (Sebagai publikasi ini, add-on belum dinilai.)

  21. Money Quake -Menampilkan real-time statistik Anda mendapatkan penghasilan dari sistem iklan yang paling populer (seperti AdSense dll).

  22. SEO Info -Memberikan beberapa informasi di situs yang Anda kunjungi: halaman diindeks, backlink, laporan link, halaman dilaporkan pada jaringan sosial, PageRank, alexa rank, whois, dan banyak lagi. (Sebagai publikasi ini, add-on belum dinilai.)

  23. SEO Status -Menunjukkan PR Google dan Yandex TYC di bar status. Informasi dapat memuat secara otomatis atau dengan klik. Juga menyoroti rel = nofollow dan noindex tag.

  24. SEO Tools -Koleksi alat optimasi mesin pencari yang berguna.

  25. SEO Monitor -Informasi bagi pengguna SEO memantau ditampilkan di bar status.


Mengapa Menggunakan Sebuah SEO Add-on?


Menambahkan alat SEO untuk browser Anda membuat SEO pada blog Anda lebih mudah. Anda tidak perlu mengingat di mana untuk menemukan sebuah alat online tertentu untuk mengecek page rank, info situs, sandbox, dll. SEO tools Anda dapat diintegrasikan dengan browser Anda.

Bagaimana dengan Anda?


Kami telah berbagi 25 SEO add-ons Firefox, tapi SEO pengaya yang saya paparkan ini hanyalah seperti puncak gunung es saja. Ada puluhan lebih tersedia.

Apakah Anda menggunakan SEO add-ons untuk Firefox? Apakah Anda menggunakan salah satu alat dalam daftar di atas? Apa yang menjadi favorit Anda? Jika Anda hanya bisa menggunakan salah satu Add-Ons Firefox SEO, manakah yang satu itu?

Bagi jawaban Anda di komentar.
0 Komentar untuk "25 Add-Ons SEO Terbaik dan Gratis untuk Mozilla Firefox"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info