Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Download NetCut Terbaru, Si Pemotong Bandwith Jitu

NetCutPernahkah anda merasa koneksi di wifi-hotspot anda lemot bahkan tidak jalan samasekali? Jangan buru-buru berkesimpulan koneksi ke ISP yang bermasalah, karena bisa jadi ada user nakal bin jahil yang berlaku curang menggunakan aplikasi pemutus koneksi dari client ke server.

NetCut adalah software tool untuk memotong koneksi internet client lain dalam sebuah area LAN/Hotspot, sehingga hanya si pengguna netcut yang dapat mengatur koneksi mana yang diinginkan. Jadi lebih tepatnya mengalihkan/ memutuskan aliran paket data antara user dengan gateway. tool ini menggunakan teknik ARP spoofing. Biasanya sering terjadi pada warnet yang tidak menggunakan router atau management bandwith. tanda-tandanya adalah client lain tidak dapat mengakses internet, karena loading terus. Cara mendeteksi penggunaan netCut biasanya dengan Program Lan manager, bisa dengan Cisco magic, LanViewer dll.

Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita.

Kejam bukan?….

Tidak heran, bila dibeberapa public WIFI hotspot yang pernah saya kunjungi sering saya dapati banyak yang mengeluh tidak bisa connect internet, atau lebih ekstrim lagi user yang perang netcut yang menyebabkan tidak ada satu pun user yang bisa online.

Penggunaan netcut cukup simpel, cukup memilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik cut off. User tersebut akan terputus koneksinya dari server sampai kita membebaskannya dari netcut dengan mengklik Resume atau mengganti IP address nya.

Ada beberapa cara untuk anda terlepas dari tools netcut ini, antara lain :

  • Jangan Pernah menggunakan Netcut. Sekali orang dirugikan akibat perbuatan anda, maka akan ada dendam. Peace gan!

  • Rubah IP address anda apabila merasa dijahili dengan Netcut.

  • Gunakan Anti Netcut  (tetapi netcut selalu lebih maju dari anti netcut)

  • Hidden komputer dari LAN pake XP antispy

  • Install anti ARP

  • Rubah  MAC Address


[ Download NetCut 3.0 ]


[ Download Mirror NetCut 3.0 ]


[ Download Anti NetCut ]


[ Download Mirror Anti NetCut ]

0 Komentar untuk "Download NetCut Terbaru, Si Pemotong Bandwith Jitu"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info