Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Baru! Cerita Lucu Komik Afika Jaruk dan Mbah Surip Pengen Panjang Umur

Afikaaa!!Iyaaaa!!! | Mau panjang umur nggak?| Uuuu... Mauuuu | Kurangin tidur banyakin Ngupiii (^.^)" | %$%#[email protected]##..==,=| Hak hak hak hak...| Hak hak hak juga deh...!! |

Afika, si bintang iklan oreo emang bikin gemes. Kali ini komik cerita lucu kreatif antara Afika Jaruk dengan Mbah Surip yang mengajak Afika banyak ngupi biar panjang umur. Untung bukan Ngupi(L) yak? hahaha....

afika-vs-mbah-surip

Sumber Foto : KasKus
1 Komentar untuk "Baru! Cerita Lucu Komik Afika Jaruk dan Mbah Surip Pengen Panjang Umur"

kecilnya aja gini. apa lagi gedenya?
tambah lucu..

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info