Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Informasi Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 2012

[caption id="attachment_898" align="alignright" width="290" caption="Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia logo"]Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia logo[/caption]

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, apa sih  Promo Member Alfamart  itu? Kali ini saya akan share tentang Promo Member Minimarket Alfamart yang mungkin akan sangat berguna bagi kalian semua yang ingin berbelanja hemat di Minimarket Alfamart.

Member Alfamart adalah sebutan untuk para pelanggan setia Alfamart. Sebagai Minimarket Lokal Terbaik Indonesia Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Promo ini sebagai wujud bahwa Alfamart berkomitmen untuk mencapai tujuan bersama dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga Indonesia dengan produk - produk berkualitas dan harga kompetitif, serta merangkul masyarakat dan para member sekitar dengan layanan yang begitu ramah.

Visi dan Misi dari Alfamart Minimarket Lokal Indonesia:

  • Selalu berusaha memberikan kepuasan kepada member pelanggan / konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas paling unggul.

  • Berusaha menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku / etika bisnis yang tinggi.

  • Ikut berpartisipasi dalam membangun negara Indonesia dengan menumbuh-kembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha.

  • Berusaha Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi Member pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.


Alfamart Minimarket Lokal Indonesia berpegang pada standar yang tinggi dalam Integritas, Inovasi, Kualitas terbaik dan Produktivitas, serta Kerjasama Tim, dan Kepuasan para Pelanggannya. Prinsip-prinsip dasar tersebut merupakan dasar dari Budaya Perusahaan Indonesia.

Oleh karena itu, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia mendapat penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) dari TERA Foundation dan Frontier Consulting Group untuk kategori "Minimarket Pertama Dengan Kartu Member yang Memiliki Anggota Terbanyak di Indonesia" kepada Minimarket Alfamart di Indonesia. Anugrah dan penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi diberikan kepada perusahaan terbaik atau organisasi atas kesuksesan dan dedikasinya dalam menghasilkan berbagai karya / prestasi terbaik di industri lokal  masing-masing (digagas oleh Handi Irawan D).

8 Keuntungan menjadi Member Alfamart Minimarket


Dengan bergabung dengan member Alfamart, para member Alfamart akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan promo special dari Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, diantaranya:

1. Hematku dan Kalender Belanja

promo member alfamart kalender belanjaProgram ini adalah program khusus Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan menunjukkan Kartu Member di kasir saat melakukan pembayaran, maka otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut. Untuk info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat.

2. Spesialku dan Hadiahku

promo member alfamart spesialkuSesuai dengan namanya, Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Produk-produk SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member pada saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Member dapat mengetahui jumlah token melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

3. Special Big Program for “Member Alfamart”

Program ini adalah program promo khusus member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan,program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

4. Redemption For “Member Alfamart”

Program ini merupakan program tahunan untuk Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan. Member dapat mengetahui jumlah poin melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

5. “Member Alfamart” Thematic Promo

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday

Program ini khusus untuk Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”

Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

8. Merchant For “Member Alfamart”

Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Untuk menjadi member Alfamart, Anda harus memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI yang bisa Anda baca disini.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=QL1YgO1wCk8]

Member Alfamart dan Waralaba Alfamart


Tidak hanya memberi keuntungan dan kenyamanan berbelanja kepada setiap pelanggan dan member khususnya, Alfamart juga memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk bekerjasama membangun bisnis dan mengingkatkan kesejahteraan bersama melalui sistem Waralaba Alfamart minimarket. Kemudahan sistem waralaba Alfamart dengan mottonya “Belanja Puas, Harga Pas”, dan prospek cerah dari bisnis minimarket akan membuka banyak kesempatan dan lowongan kerja dilingkungan sekitar. Menjadi member Alfamart lalu kemudian menjadi salah satu pemilik outlet Alfamart Minimarket tentu akan memberikan rasa puas dan kebanggaan tersediri bagi kita, terutama ketika melayani para pelanggan dan member Alfamart yang puas atas kenyamanan berbelanja di outlet-outlet jaringan minimarket Alfamart Indonesia.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
6 Komentar untuk "Informasi Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 2012"

[...] Informasi Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 2012 [...]

[...] Informasi Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 2012 [...]

numpang berkunjung dan berkomentar

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info