Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Heboh, Foto Syur Mirip Kirana Larasati Beredar di Internet

Pesinetron dan bintang film Kirana Larasati sedang jadi sorotan. Foto-foto syur wanita mirip Kirana beredar luas di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan wanita mirip Kirana dalam keadaan bertelanjang dada atau topless.

kirana_larasatiDi internet terdapat dua foto vulgar wanita mirip Kirana. Dalam foto pertama, tampak foto yang sepertinya diambil sendiri oleh Kirana. Ia dalam posisi tubuh tegak, menghadap kamera dengan rambut panjang yang dicat merah tergerai ke depan menutupi dadanya yang telanjang.

Sementara itu di foto kedua, Kirana terlihat dalam posisi berbaring. Sama seperti di foto pertama, dada Kirana hampir terlihat sementara ia menghadap ke kamera dengan pandangan menggoda.

kirana-larasati-heboh

Saat dikonfirmasi apakah wanita dalam foto tersebut Kirana atau bukan, manajer Kirana, Yopie, membantahnya.

"Kayaknya bukan, saya belum lihat. Nanti saya lihat dulu deh fotonya," kata Yopie saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis, 23 Februari 2012.

Yopie menegaskan kalau ia tak percaya jika wanita yang berpose menantang dalam foto itu artis asuhannya. Lebih lanjut, tambah dia, saat ini, Kirana sedang sibuk dengan aktivitas keartisannya.

"Akhir-akhir ini Kirana sibuk nyanyi, jadi nggak mungkin, pasti bukan dia," ujarnya.

Beredarnya foto tersebut cukup menarik perhatian publik. Maklum saja karena selama ini, wanita kelahiran 29 Agustus 1987 ini jauh dari gosip dan pemberitaan miring. Kirana lebih sering diberitakan seputar sepak terjangnya sebagai aktris.

source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/290746-heboh--foto-syur-mirip-kirana-larasati - http://sidomi.com/70107/foto-syur-kirana-larasati-beredar/
0 Komentar untuk "Heboh, Foto Syur Mirip Kirana Larasati Beredar di Internet"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info