Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Review MasterWeb.Net - Hosting Terbaik No. 1 di Indonesia

masterwebnetHosting adalah termasuk syarat utama dalam membuat suatu website atau blog. jadi kita perlu memilih hosting yang berkualitas tangguh dan bagus untuk website kita nanti. Sekarang ini banyak sekali pilihan provider jasa layanan web hosting yang menawarkan berbagai paket untuk kita sewa atau kita gunakan layanannya. Salah satu fitur utama dari paket yang ditawarkan yakni dan unlimited Space Disc.Masterweb.net adalah salah satu dari sepuluh perusahaan jasa hosting terbesar di Indonesia menurut webhosting.info. Hal ini tidak mengherankan karena kalau dilihat dari jumlah pelangganyya saja sudah diatas 15 ribu. Jauh meninggalkan rival satu tingkat dibawahnya rumahweb.com yang tidak jauh dari angka 11 ribu dan dekat dengan idwebhost yang berada dibawah saudaranya masterwebnet.com. Keberadaan MWN telah diakui masyarakat Indonesia, sehingga hal ini yang membuat Web Hosting ini menjadi nomer 1 di Indonesia terutama dari segi pelayanan dan akses yang cepat dan powefull.


Hosting murah, kenapa saya bilang begitu? karena harga mulai 950 perak per bulan. Sedangkan untuk domain murah harga mulai Rp 2.500/tahun. PT. Master Web Network / MWN adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. Pendirinya adalah pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995. MWN telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998.

Masterwebnet menggunakan 2 jenis control panel yaitu Spanel (buatan Masterwebnet sendiri) dan Cpanel. Para pelanggan diberikan 2 opsi tersebut guna kenyamanan mengelola hosting mereka. masterkey masterwebnetSpesifikasi Server yang Digunakan MasterWeb.Net :




  • Server berbasis Intel Xeon / Dual Xeon

  • Sistem Operasi Debian Linux

  • Kernel terbaru yang telah dites

  • RAM 4GB ECC keatas

  • Webserver software: Apache 2

  • Mailserver software: Qmail

  • Language software: PHP. Perl, Ruby, dsb

  • Database software: MySQL, PostgreSQL


Website Name Servers (DNS)Ă‚  yang Digunakan MasterWeb.Net :

  • MX::mail.masterwebnet.com:203.130.198.32

  • dns1.masterwebnet.com:203.130.198.35

  • dns2.masterweb.net:119.235.18.29

  • dns3.masterweb.net:203.130.198.35

  • dns4.masterweb.net:119.235.18.29


Jika Anda seorang Web Developer tentunya MWN adalah salah satu pilihan tepat untuk kenyamanan web client Anda. Karena Client atau pelanggan dari MWN sendiri bukan lagi dari kalangan kecil, namun dari kalangan-kalangan atas antara lain : sonybmg.co.id, total.co.id, pamapersada.com, yamaha.co.id, menkokesra.go.id, tamanmini.com, waliband.net, bandst12.com, zonalyla.com, digitalstudio.co.id, ducati.co.id, aqua.com, miwon.co.id, aquarius-musikindo.com, nike.co.id dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi tunggu apa lagi, fakta sudah jelas, kalau anda butuh jasa web hosting tinggal ikutan daftar dan beli paket anda di Masterweb.net !

Silahkan klik salah satu gambar diatas untuk melihat detail atau ingin memesan hosting masterwbnet.
0 Komentar untuk "Review MasterWeb.Net - Hosting Terbaik No. 1 di Indonesia"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info