Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Pengertian Plugins Wordpress dan 12 Plugins Populer

Plugins adalah komponen perangkat lunak yang membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Ada beberapa ekstensi pada perangkat lunak yang membantu browser Anda melakukan fungsi tambahan tertentu. Beberapa plugin yang paling banyak digunakan adalah Adobe Flash Player dan Java.

Plugin Wordpress memiliki kualitas dan fungsi utama untuk blog Anda. Mereka membuat blog Anda lebih menarik, mereka menawarkan bantuan tak ternilai dan memperluas fungsi Wordpress. Berkat plugin Wordpress Anda dapat komentar, upload, download, bersosialisasi, menerbitkan, menerjemahkan, dan menambahkan link ke dinding Facebook Anda atau ke Twitter. Beberapa dari plugins tersebut dapat digunakan secara gratis dan ada beberapa plugins yang Anda harus membayar untuk menggunakannya.

Jika Anda tidak akrab dengan plugin Wordpress atau jika Anda memiliki pengetahuan di bidang ini tetapi Anda ingin belajar lebih banyak tentang itu, di baris di bawah ini Anda dapat menemukan tampilan singkat dari plugin Wordpress yang paling berguna dan paling populer. Sebagian besar plugin berikut ini baru dan sebagian yang tidak, yang lama telah akan segera mencari versi update dari mereka agar selalu baru.

Wp Touch

Adalah plugin yang dapat mengubah tema blog Anda ke tema mobile sehingga dapat dibaca oleh Aplikasi iPhone.

Wp Super Cache

Adalah plugins yang menghasilkan berkas HTML statis. Sebuah alternatif untuk mempercepat loading blog Anda.

Wp Security Scan

Memindai halaman WordPress Anda untuk melindungi dan untuk memastikan keamanan yang Anda butuhkan untuk blog Anda.

Wp Maintenance Mode

Menampilkan halaman untuk menginformasikan pengunjung blog Anda bahwa situs ini dalam pemeliharaan. Anda memiliki kemungkinan untuk membuat halaman sendiri dan pesan informatif.

Buddy Press

Membantu Anda membuat jejaring sosial Anda sendiri. Para pengguna akan mendaftar di website Anda dan akan membuat profil, pesan posting dan komentar.

Simple Mail Address Encoder

Dalam rangka untuk mencegah spam, Ia mengkodekan setiap alamat email di posting, komentar dan halaman dan Anda dapat membaca sandi mail yang telah dikodekan dengan mengklik link alamat email. Plugin ini membutuhkan Wordpress 3.0 atau lebih tinggi.

Artiss YouTube Embed

Menyediakan kemungkinan untuk menambahkan video ke posting Anda dan komentar dengan hanya menggunakan kode. Ini adalah metode yang sangat sederhana untuk digunakan dan ini gratis.

Comment Rating

Ini adalah plugin yang sangat berguna terutama bagi mereka yang tidakt memiliki waktu atau lelah untuk memoderasi semua komentar yang diposting di blog mereka karena memungkinkan pengunjung untuk menilai komentar mereka.

G Translate

Menerjemahkan halaman web Anda secara otomatis. Ada 58 bahasa yang tersedia.

WordPress Importer

Plugin ini untuk mengimpor isi yang berbeda dari halaman WordPress: komentar, posting atau bahkan halaman. Memungkinkan Anda untuk mengimpor artikel dari blog lain seperti dari blogger, blogroll, rss atau blog wordpress yang lain.

Seo Ultimate

Adalah mesin all in one yang membantu Anda mengambil alih kontrol dari halaman WordPress Anda dengan menggunakan hanya satu plugin SEO bukan 20.

Theme Rotator

Menawarkan kemungkinan untuk mengatur tanggal yang Anda inginkan untuk merubah tema Anda Wordpress secara otomatis sesuai dengan berbagai kegiatan, acara-acara khusus atau mungkin liburan.
0 Komentar untuk "Pengertian Plugins Wordpress dan 12 Plugins Populer"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info