Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Download VCD Cutter v4.04 Free Full Version

VCD Cutter adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk memotong video Anda dalam format VCD (*.dat), hasil pemotongan video tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut. Program ini juga dapat digunakan untuk memisahkan antara video dan audio, sehingga dapat menghasilkan atau membuat mp3 dari vcd.

Video yang telah dipisahkan dari audio dapat diisi dengan berbagai suara lain, kemudian digabungkan kembali (sebelumnya audio diambil dan dipisahkan dari vcd cutter juga). Proses pemotongan video dapat ditentukan sendiri dari bagian mana vidoe yang akan diambil, kemudian disimpan. Bagi Anda yang suka mengoleksi mp3 untuk disimpan sehingga akan mengurangi ruang penyimpanan di hard disk Anda atau sekedar ingin mengekspornya ke mp3 player atau ponsel Anda.
Beberapa Fitur VCD Cutter antara lain :



  • Mendukung kebanyakan format movie (MPG, DAT, AVI, WAV, MOV, M1V, MPV). Memotong clip mpg ke disk, dan menyimpannya sebagai file dengan format mpg (video & audio), m1v (video only), or mp3 (audio only).

  • Mendukung streams termasuk: mpg system stream (MPG), video only stream (M1V), atau audio only stream (MP3), mengubah konversi VCD(DAT) ke MPG, M1V atau MP3 dan masih banyak lagi.


vcd-cutter
Untuk memotong klip dari VCD Anda, ikuti langkah sederhana berikut:


  • Buka VCD (DAT) file dengan mengklik Open.

  • Tandai awal dan akhir VCD Klip yang akan dibuat.

  • Klik Save dan pilihlah nama file output.

  • Selesai


Untuk menggabungkan Klip cukup tekan tombol F8 (Make Clips), tentukan nama file dan destination untuk menyimpan hasilnya lalu tekan tombol Save. Proses penggabungan pun dimulai dan tunggu sampai Clips generated, done.Buka file video yang sudah diedit tersebut, keuntungan lain dari tool VCD Cutter ini tidak mengurangi kualitas video yang telah diedit. Untuk memainkan video tersebut juga bisa menggunakan VCD Cutter ini. Jadi buat yang pengen edit-edit atau sensor-sensor film atau video bisa gunakan salah satu cara yang sangat mudah dan simple ini. Selamat menikmati.

Download: http://www.mediafire.com/?d1fwnz00uqb
2 Komentar untuk "Download VCD Cutter v4.04 Free Full Version"

cara ngeracknya gmna gan?

Download aja, disitu uda ada caranya kok.

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info