Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Download Nitro PDF Professional 6.2.1.10 Full Terbaru

Nitro PDF Professional adalah software untuk membuka file PDF sekaligus mengkonversi ke Microsoft Word dan Exel. Kelebihan utama software ini adalah kemampuannya mengkonversi file pdf ke file Microsoft Word (doc) dan Exel (xls). Ketika saya mencoba, hasil konversi file Microsoft Word dan Exelnya sangat bagus. Tidak seperti konverter lain, hasil konversinya harus kita edit ulang.

Tidak hanya dapat digunakan untuk membaca, dengan Nitro PDF Professional kita juga dapat dengan mudah membuat, mengatur, mengedit, menggabungkan, dan melakukan konversi format PDF. Dan masih banyak terdapat fitur lainnya.

Kelebihan dari Nitro PDF Professional dibandingkan dengan software sejenis lainnya yaitu Nitro dapat digunakan langsung untuk mengedit isi file PDF pada saat membuka file. Dengan Nitro anda juga dapat membuat file PDF dari file doc, xls, jpg Anda atau sebaliknya, mengkonversi file PDF ke bentuk Word ( .doc ), Excel ( .xls ) atau Image ( .jpg ). Pokonya ada banyak tool deh di menu Nitro yang bisa anda gunakan untuk keperluan dokumentasi Anda.

Dengan tampilan yang sangat menarik dibandingkan program sejenisnya, membuat kita nyaman menggunakan software ini. Tampilan dari Nitro PDF Professional mengadopsi tampilan Microsoft Office 2007, sehingga kita dapat dengan mudah untuk menggunakan fitur-fitur yang tersedia didalamnya.

Screenshot Nitro PDF Pro

Nitro PDF Professional juga sangat ringan dan cepat ketika dijalankan. Dibandingkan Adobe Reader dan Adobe Acrobat yang biasanya digunakan oleh banyak orang, rasanya Nitro PDF jauh lebih bagus dijadikan sebagai program pembaca file PDF, membuat atau mengeditnya. Karena program yang satu ini benar-benar complete untuk menangani file dalam format PDF

Untuk fitur lengkapnya silahkan lihat sendiri disini.

Download Nitro PDF Proffesional Terbaru
0 Komentar untuk "Download Nitro PDF Professional 6.2.1.10 Full Terbaru"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info