Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Download AIDA 32 - Software Pendeteksi Informasi Sistem dan Hardware Komputer

AIDA32AIDA32 merupakan program utility yang digunakan untuk mengetahui informasi system, diagnosa dan benchmarking yang berjalan pada platform win32. Utility ini mempunyai fitur yang jauh lebih lengkap dari pada CPU-Z. Selain informasi tentang hardware, kita juga dapat mengetahui informasi tentang operating system yang digunakan, informasi tentang server, informasi tentang network (jaringan), informasi tentang directX, informasi tentang software yang kita gunakan, informasi tentang benchmark, informasi tentang multimedia, informasi tentang VGA, informasi tentang storage, dan masih banyak lagi yang bisa digali dari utility ini. Walau sudah usang, namun perkenankan Tips dan Trik Komputer untuk mempostingnya, siapa tahu masih berguna bagi new user.

Aplikasi ini juga dapat menampilkan informasi di layar, mencetak atau menyimpannya sebagai file dengan beragam format (HTML, CSV, XML, Plaintex). Untuk pengguna korporat, AIDA32 menawarkan switch command line, audit jaringan dan statistik audit, sistem informasi jarak jauh dan manajemen jaringan. Tidak hanya itu software cuma-Cuma ini juga dilengkapi alat untuk profil CPU, disk dan benchmarking jaringan, dan memonitor pengujian.

Proses instalasi sangat mudah - sederhana "di samping-samping" operasi.

Setelah memasuki AIDA32 itu sendiri, Anda akan disambut oleh antarmuka standar dengan beberapa pilihan untuk melihat di sebelah kiri. Ada ringkasan informasi dari sistem komputer Anda ditampilkan, termasuk motherboard, server, tampilan, multimedia, penyimpanan, perangkat, perangkat lunak dan informasi DirectX.

Pada bagian motherboard yang Anda dapat memonitor penggunaan CPU Anda saat ini - sangat dianjurkan untuk pemain game avid, pengembang web.

Download : www.mediafire.com
0 Komentar untuk "Download AIDA 32 - Software Pendeteksi Informasi Sistem dan Hardware Komputer"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info