Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Cara Memasang Kode AdSense dan Sosial Media pada Sebelum, Tengah dan Setelah Posting

XPCOMP.COM - AdSense adalah sumber terbaik untuk penghasilan online dan mendapatkan uang. Menurut Google AdSense hot map, penempatan AdSense adalah faktor yang sangat penting untuk meningkatkan pendapatan dari blog. Ini adalah ide yang terbaik bahwa Anda menempatkan kode AdSense sebelum dan setelah daerah posting. Untuk melakukan ini Anda perlu mengedit file php Anda dan masukkan kode AdSense di sana. Itu baik tapi bukan pekerjaan sederhana dan memiliki beberapa peluang membuat beberapa kesalahan dalam kode dan kode tempat di tempat yang tepat dalam file php bukan pekerjaan yang ringan. Ini menjadi penting untuk blogger biasa yang tidak tahu tentang kode-kode php.



Untuk alternatif lain yang lebih mudah, Anda dapat menginstal plugin "Post Layout". Ini adalah plugin terbaik untuk menginstal kode pada Sebelum, Tengah dan Setelah posting. Anda dapat menggunakan plugin ini untuk memasukkan setiap jenis kode seperti AdSense, kode Sosial media dan lain-lain lagi.

Anda juga dapat menaruh kode Adsense untuk mobile browser dalam konfigurasi tata letak pos. Anda juga dapat menemukan pilihan untuk menambahkan kode untuk perangkat ponsel.
0 Komentar untuk "Cara Memasang Kode AdSense dan Sosial Media pada Sebelum, Tengah dan Setelah Posting"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info