Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

19 Situs Penyingkat URL Link Terbaik untuk Memperpendek Link Anda

[caption id="attachment_336" align="aligncenter" width="320" caption="Goo.gl URL Shortening"]Goo.gl URL Shortening[/caption]

URL Shortening adalah teknik yang digunakan dalam world wide web, di mana penyedia membuat halaman web yang tersedia untuk URL yang sangat singkat sebagai ganti dari URL yang panjang sekali. Ini hanyalah sebuah teknik yang digunakan untuk mengarahkan halaman Anda dengan menggunakan URL kecil daripada menggunakan URL asli yang panjang.

Layanan ini memiliki permintaan yang besar di lapangan sekarang ini, bahkan Raksasa web seperti Google juga membuat jalur untuk memasuki bidang ini.Ă‚  Situs bit.ly dan tinyurl adalah layanan terbaik dari semua layanan yang menawarkan pemendekan URL.Jadi, berikut inilah daftar layanan pemendekan URL :



  1. Tinyurl.com
    Tinyurl adalah salah satu dari 1000 situs teratas di Alexa. Yang saat ini banyak digunakan URL memperpendek layanan dengan lebih dari 2 juta pengguna yang menggunakan setiap bulannya.

  2. Bit.ly
    Ini adalah yang paling populer berikutnya dari sekian layanan URL Shortening yang ada. Tapi dari beberapa minggu terakhir ia berada di urutan terbaik, menerima lebih dari 3 juta link dalam seminggu dan lebih dari 160 juta link dalam sebulan.

  3. Is.gd
    Mempersingkat alamat web yang panjang dengan cepat dan mudah, tanpa diperlukan pendaftaran.

  4. Nxy.in
    Mempersingkat URL panjang Anda, berbagi kepada dunia dan mendapatkan uang melalui itu.

  5. Cli.gs
    URL pendek dengan analisis, pemantauan media sosial dan penargetan geografis. Cligs adalah 100% mesin pencari ramah.

  6. Tr.im
    tr.im adalah untuk memperpendek cepat, mudah, fitur lengkap URL dengan terintegrasi posting jaringan sosial seperti Twitter, dengan API umum gratis.

  7. Kl.am
    kl.am URL pemendek link Sekarang Mendukung Google Analytics Sumber Kampanye, Media dan Variabel Nama.

  8. Snurl.com
    Ambil URL yang panjang jelek seluruh web dan snip mereka ke dalam snipurl yang singkat, snippy, aman, mudah diingat, dan mudah untuk berbagi.

  9. Twurl.cc
    twURL mengatur URL untuk mengedit mencari dan memberikan visual daftar URL. Siapapun dengan OpenID dapat membuka rekening twurl.

  10. FF.im
    Daripada tergantung pada layanan pemendekan URL eksternal seperti TinyURL, FriendFeed telah menciptakan layanan mereka sendiri yang disebut ff.im.

  11. Plurl.me
    Plurl.me adalah layanan URL Shortening, mirip dengan Tinyurl.com. Yang berbeda adalah bahwa, dengan Plurl.me, Anda dapat memposting URL singkat yang dihasilkan.

  12. Ow.ly
    Mempersingkat url, berbagi file dan melacak kunjungan. Berbagi fungsionalitas tetap merupakan titik fokus bar Ow.ly sosial.

  13. Budurl.com
    Hubungan secara statistik pelacakan untuk jaringan sosial dan seterusnya. Kecilkan. Track. Tumbuh.

  14. Adjix.com
    Terus Adjix adalah bisnis dengan Link Pendek, Iklan Mungil, Payoff Besar. Layanan Mark Adjix adalah jaringan iklan online yang membayar orang untuk mempersingkat link.

  15. Short.ie
    URL Shortening dengan Analytics Lanjutan, Klik Pelacakan dan Rekomendasi Konten.

  16. POPrl.com
    POPrl adalah sebuah situs baru yang dikembangkan oleh uLiken.com baru saja diluncurkan. Ini adalah dukungan URL Shortener. Ia juga menawarkan web hosting, nama domain, pembangun website, server, dan solusi email. Temukan terjangkau, iklan-bebas yang didedikasikan web hosting.

  17. Tinyarro.ws
    Hal ini mampu Membangkitkan URL terpendek di Bumi. Tinyarro.ws mengambil permainan menyusut ke tingkat yang baru, meskipun, dengan menggunakan karakter unicode untuk mendapatkan alamat lebih pendek.

  18. Your Own
    YOURLS adalah satu set script PHP kecil yang akan memungkinkan Anda untuk menjalankan URL Anda sendiri layanan pemendekan (aka TinyURL). Anda dapat membuatnya pribadi atau publik, Anda dapat memilih kata kunci URL kustom, ia datang dengan API sendiri.

  19. Durl.us
    Sebuah URL Shortening Layanan dengan sederhana bookmarklet browser.


3410304731 02b8cbc292 Top 15 URL Shortening Services to shorten your linksAnda mau menambahkan? Silahkan tulis di komentar.


4 Komentar untuk "19 Situs Penyingkat URL Link Terbaik untuk Memperpendek Link Anda"

manteb infonya gan,mau coba dulu yang bagus aja soalnya saya punya banyak link affiliasi nih,salam kenal

lam kenal,, btw, udah coba pakai litso belum gan? perpendek url dan dapatkan uang. mungkin bisa ditambahkan ke daftar url shortener terbaik dari yang di atas? he.. kalau adfly skrg sudah dilarang di twitter,, silakan cek di http://lit.so/m2SF
bukan scam loh,, trims yah

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info