Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

Download KMPlayer 3.0.0.1442 r2 Terbaru

KMPlayerKMPlayer adalah media player serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format kontainer seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP,, MPEG-1/2/4 WMV, RealMedia, dan QuickTime antara lain.

KMPlayer menangani berbagai teks dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara.

Pemain menyediakan kedua filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang sepenuhnya dikendalikan dalam hal koneksi ke splitter lainnya, decoder, audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow merit system. Filter internal tidak terdaftar untuk sistem pengguna untuk tetap dari yang kacau dengan sistem filter.

KMPlayer mencakup hampir semua decoder penting yang diperlukan untuk pemutaran media. Selanjutnya, untuk mendapatkan melampaui keterbatasan decoder internal, yang eksternal seperti decoder H.264 komersial atau cyberlink / InterVideo Audio Decoder dapat ditentukan, sehingga KMP bekerja secara optimal oleh kustomisasi sendiri pengguna. Meskipun KMP didasarkan pada struktur DirectShow, mendukung Winamp, RealMedia dan Quicktime oleh logika internal. Jadi, adalah mungkin untuk menentukan di mana untuk mencoba untuk menghubungkan pertama media dalam preferensi.

Singkatnya, pemain menyediakan struktur hibrida yang kuat efisien untuk berbagai interkoneksi filter DirectShow, winamp masukan & Plugin dsp, dan filter internal. Fitur yang paling menonjol adalah bahwa pemain memiliki kontrol penuh dari koneksi filter untuk mencegah pemutaran media dari menjadi kacau.

Pemain dapat mengatur audio dan aneka efek video, memperlambat atau meningkatkan kecepatan pemutaran dengan nada teratur, pilih bagian video sebagai favorit, melakukan ulangi AB sangat kuat, remap tombol remote interface untuk HTPC termasuk kontrol layar overlay, perubahan kulit dinamis tergantung pada jenis media bermain, dan banyak lagi. Ini benar-benar berkat disesuaikan untuk berbagai pilihan dan skema warna kulit, dan opsi konfigurasi sangat luas.

Perubahan KMPlayer 3.0.0.1442 r2:

- Bug yang ditambal berakhir pemutaran dengan cara normal
Ă¢€¢ kmplayer 3.0.0.1442:
- Tambah Filter Sumber RTMP.
- Tambah Filter Sumber RTSP.
- Tambahkan codec video internal (Intel GPU)
- RealMedia file Parser perbaikan dan video modifikasi kesalahan sinkronisasi
- File pemutaran modifikasi tertinggal bug
- Sumber tetap M2TS Filter kesalahan.
- Fixed audio multi-channel noise kesalahan bug.
- Berubah Video Decoder internal untuk pengaturan Preferensi GUI

[ Download KMPlayer 3.0.0.1440 ]


[ Download KMPlayer 3.0.0.1440 - Mirror ]


[ Download KMPlayer 3.0.0.1442 r2 ]


[ Download KMPlayer 3.0.0.1442 r2 - Mirror ]

0 Komentar untuk "Download KMPlayer 3.0.0.1442 r2 Terbaru"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info