Habibi Mustafa

All about computer, internet and blogging tips trick

CONVERT DATA SECARA ON LINE

Anda ingin berniat mengubah atau mengkonversi data anda ke dalam bentuk Portable ke document atau sebaliknya tetapi tidak memiliki Softwarena.Sekarang ini ada beberapa Situs secara Online yang akan melayani permintaan anda untuk mengkonversi suatu data secara Online.Maksud saya di sini adalah mengubah suatu Document yang yang berbentuk Microsoft Office Word(.*doc) ke dalam bentuk Portable Document Format (PDF).Berikut merupakan sejumlah situs Online yang melayani Konversi data.
1. freepdfconvert
Layanan online ini khusus untuk mengkonversi PDF dan hasilnya bisa dipilih dalam format doc, xls atau rtf. Selain mampu mengkonversi dari file yang kita upload, juga mampu mengkonversi PDF dari alamat URL (Link) yang diberikan.Hasil dapat dikirimkan ke email atau langsung di download (akan dihapus dalam waktu 24 jam).

2. zamzar

Dengan zamzar, kita tinggal mengupload dokumen melalui halaman awal dan hasil konversi akan dikirimkan ke email yang harus diisikan sebelum di konversi. Zamzar mendukung konversi berbagai format, mencakup Documen, Image , Audio, Video, Compressed formats (Archive) dan juga format CAD

3. media-convert
Selain mampu mengkonversi berbagai format dokumen termasuk PDF, media converter juga mampu mengkonversi format lainnya, seperti Archive, Movie, Image, Sound serta ringtones. Berbeda dengan Zamzar, Media-convert akan memberikan hasil konversi langsung, yang bisa di download. Dan link tersebut akan dihapus setelah 24 jam.

4. pdfundo
PDFUndo memberikan layanan online free untuk mengkonversi PDF ke word, tidak memerlukan email atau registrasi. Kita tinggal upload dokumen PDF dan jika konversi telah selesai kita bisa download hasilnya.
0 Komentar untuk "CONVERT DATA SECARA ON LINE"

 
Copyright © 2014 Habibi Mustafa - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info